Sukses

VIDEO: Pengemudi Mobil Mabuk Tabrak 2 Pemotor Diamuk Massa

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah warga di Pasar Cukir Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, langsung mengerubungi sebuah minibus yang nekat melarikan diri, usai menabrak dua pemotor. Usai menabrak, pelaku kebut-kebutan sehingga membuat warga kesal, dan langsung merusak mobil yang dikemudikan oleh Feri Handoko.

Pelaku nekat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, hingga lepas kendali. Akibat perbuatannya, seorang pemotor dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kini pelaku diamankan di Satlantas Polres Jombang.

Sejumlah warga di Pasar Cukir Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, langsung mengerubungi sebuah minibus yang nekat melarikan diri, usai menabrak dua sepeda motor di jalan Desa Mojosongo.

Usai menabrak, pelaku justru kebut-kebutan sehingga warga bertambah kesal, dan spontan merusak mobil yang dikemudikan Feri Handoko. Pelaku nekat mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk, hingga lepas kendali.

Bahkan saat diamankan di kantor polisi, pelaku terus mengamuk dan meracau. Akibat ulah pelaku, salah satu pengendara motor yang ditabrak dirawat di rumah sakit.

“Lumayan lukanya, pelipisnya kanan sama tangan, dirawat di rumah sakit umum,” kata Sugeng Rianto, Kakak Korban.

Untuk proses lebih lanjut, polisi melakukan pemeriksaan dan mengamankan pelaku ke Satlantas Polres Jombang. Demikian pemberitaannya pada Liputan6, (10/1/2021).