Sukses

VIDEO: Rumah Orang Tua Fadly Satrianto Kru Sriwijaya Air Tampak Sepi

Liputan6.com, Jakarta Fadly Satrianto salah satu kru Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta - Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu siang (09/1) di perairan Kepulauan Seribu. Rumah orang tuanya di kawasan Jl. Pagesangan Baru, Surabaya, kini tampak sepi. Saat ini pihak keluarga belum bisa ditemui, namun melalui penjaga rumahnya, keluarga berharap Fadly dan seluruh penumpang bisa ditemukan dengan selamat.

Fadly Satrianto salah satu kru Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta - Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu siang (09/1) di perairan Kepulauan Seribu, diketahui merupakan warga Surabaya. Rumah orang tuanya di kawasan Jl. Pagesangan Baru, Surabaya, tampak sepi.

Rumah tersebut diakui oleh Ketua RT setempat, merupakan rumah orang tua Fadly Satrianto. Sementara penjaga rumah orang tua Fadly saat ditemui di rumahnya mengatakan, Fadly dikenal baik dan ramah terhadap setiap orang, termasuk penjaga rumahnya. Fadly merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan hingga kini masih lajang.  

Sementara itu, berita jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 mengagetkan warga. Joni Kusuma, ketua RT mendapatkan kabar duka tersebut dari grup media sosial.

“Yang di sini terakhir, kosong, ada asisten rumah tangga dan dikoskan begitu, dan banyak di Teluk Penanjung, di Perak Utara, tapi komunikasi kami dengan pihak keluarga, Bapak Sumarsen, sama ibu masih berlanjut karena ada grup whatsapp, cukup kaget dengan putranya yang nomor 2 ini, menjadi bagian penumpang pesawat Sriwijaya Air,” Joni Kusuma, Ketua RT.

Saat ini pihak keluarga belum bisa ditemui, namun melalui penjaga rumah, keluarga berharap Fadly dan seluruh penumpang bisa ditemukan. Demikian dilansir pada Liputan6, (11/1/2021).