Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Gaya Casual Dikna LIDA 2020 saat di Luar Panggung

Dikna LIDA 2020 kini lebih aktif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dikna Dwi Cahyani atau yang lebih akrab disapa Dikna ini mulai dikenal luas masyarakat sejak mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Kontestan asal Jawa Timur ini pun sempat mencuri perhatian masyarakat dengan kemampuan bernyanyinya.

Kini, Dikna sendiri mulai jarang muncul di layar kaca setelah tersingkir dari ajang LIDA 2020. Namun, wanita yang juga dinobatkan sebagai Duta Provinsi Jawa Timur ini masih aktif di media sosial Instagram serta YouTube.

Penampilan Dikna saat berada di luar panggung pun sering curi perhatian. Ia pun lebih sering terlihat menggunakan busana casual yang nyaman untuk kesehariannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dikna_lida2020, berikut ini beberapa gaya casual Dikna LIDA 2020 saat berada di luar panggung, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski masih aktif di media sosial, namun wanita asal Lamongan ini tak terlalu sering mengunggah foto maupun video di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya pun lebih sering terlihat tampil casual pada unggahan akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Dikna dengan menggunakan simple dress ini pun curi perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Meski menggunakan rok denim, namun Dikna terlihat memilih memakai sneakers yang terasa nyaman dalam momen spesialnya ini.

6 dari 7 halaman

5. Memadupadankan busana hitam dengan kemeja merah bermotif menjadi outer ini juga bisa kamu tiru.

7 dari 7 halaman

6. Dikna bahkan pernah mengunggah gaya penampilannya saat berada di salah satu kafe dengan busana monokrom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini