Sukses

Arumi Bachsin Urung Disuntik Vaksin Covid-19 Bareng Suami, Kenapa?

Sedianya, Arumi akan disuntik berbarengan dengan Emil yang menjadi orang pertama yang disuntik vaksin di Jatim.

Liputan6.com, Surabaya - Istri wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Arumi Bachsin urung disuntik vaksin Covid-19 yang dilakukan di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (14/1/2021).

Sedianya, Arumi akan disuntik berbarengan dengan Emil yang menjadi orang pertama yang disuntik vaksin di Jatim menggantikan Gubernur Jatim Khofifah yang masih positif Covid-19.

Arumi menyatakan, dia batal disuntik vaksinasi berdasar usulan tim Kemenkes yang melakukan pendataan. 

"Iya ditunda. Jadi yang saya dengar memang Mas Emil jadwal vaksin hari ini dan harus nunggu dua minggu untuk dibooster lagi. Karena suami istri, saya disarankan jangan dulu untuk mantau kondisi Mas Emil karena kita gatau reaksinya gimana," ujarnya.

Hanya, Arumi belum tau kapan akan vaksin karena menunggu arahan dari tim kesehatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Alergi

Disinggung terkait kondisi Emil, Arumi mengaku suaminya dalam kondisi yang baik. Hanya memang dalam pemeriksaan medis kondisi kolestrolnya cukup tinggi.

"Terus ada pemeriksaan alergi bawaan, Alhamdulillah tidak ada alergi. Tensi juga bagus. Semoga kondisi baik seterusnya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.