Sukses

6 Potret Kebersamaan Melisa Hartanto Kontestan Indonesian Idol dan Suami, Romantis

Memiliki wajah yang imut membuat banyak orang tak percaya jika Melisa sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penonton setia ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol, tentunya sudah tak asing lagi dengan Melisa Hartanto. Wanita asal Surabaya ini dikenal luas masyarakat semenjak mengikuti ajang Indonesian Idol 2020. Selain bersuara emas, Mellisa Hartanto juga punya paras yang cantik.

Meski baru jadi kontestan, Melisa suah memiliki banyak idola. Apalagi belakangan ini, sosoknya menjadi perbincangan publik karena disebut sebagai salah satu crazy rich Surabaya. Hal itu berawal saat Judika selaku juri Indonesian Idol mengungkapkan bahwa dirinya pernah diundang untuk bernyanyi di acara pernikahan Melisa Hartanto.

Sontak pengakuan Judika itu mendapat berbagai komentar dari juri lainnya. Bahkan Maia Estianty menyebut jika mengundang Judika harus merogoh kocek yang cukup banyak. Tak sampai di situ saja, memiliki wajah yang imut membuat banyak orang tak percaya jika Melisa sudah menikah.

Kini tak sedikit orang yang penasaran akan suami kontestan Indonesian Idol tersebut. Diketahui suami Melisa bernama Raven. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret kebersamaan Melisa Hartanto dan suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan akun Instagramnya, Melisa Hartanto dan Raven menikah di tanggal cantik yakni 02-02-2020.

3 dari 7 halaman

2. Potret keduanya saat jalani prewedding hingga ke luar negeri, romantis.

4 dari 7 halaman

3. Kontestan Indonesian Idol itu kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Hampir satu tahun menjalani rumah tangga bersama, wanita asal Surabaya ini dan suaminya tampak mesra di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis saat Melisa Hartanto memberi kejutan ulang tahun untuk Raven, penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Selain romantis, Melisa dan suami juga dikenal kompak. Seperti kali ini, keduanya tampil kompak dengan busana senda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.