Sukses

Rute Baru Penerbangan Lion Air Surabaya-Berau, Cek Jadwalnya

Liputan6.com, Surabaya- Lion Air membuka rute penerbangan baru Surabaya-Berau, Kalimatan Timur. Penerbangan perdana Lion Air rute Surabaya-Berau akan diadakan pada 20 Januari 2021 dari Bandara Juanda Sidoarjo.

“Rute baru ini untuk mengakomodasi kebutuhan layanan penerbangan sekaligus mendukung program pemerintah menggeliatkan pariwisata dan pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, seperti yang dikutip dari Antara, Sabtu (16/1/2021).

Rute Surabaya-Berau akan beroperasi setiap hari dengan frekuensi terbang satu kali pergi pulang (PP). Harga tiket pesawat Lion Air Surabaya-Berau dibanderol Rp 605.400 dan Berau-Surabaya Rp 561.400.

Lion Air penerbangan JT-698 akan berangkat dari Bandara Juanda pukul 13.50 WIB dan diperkirakan tiba di Bandar Udara Kalimarau Berau (BEJ) pukul 16.50 WITA Penerbangan kembali Lion Air bernomor JT-699 memiliki jadwal keberangkatan dari Bandara Kalimarau pada 17.30 WITA dan akan mendarat di Bandara Juanda pukul 18.30 WIB.

"Kami optimistis penerbangan Lion Air dari Surabaya-Berau dan Berau-Surabaya yang berdurasi kurang lebih dua jam non-stop ini akan dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang,” ucapnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: