Sukses

2 Minggu Isolasi Mandiri, Khofifah: Semoga Pekan Ini Ada Kabar Baik

Dua pekan sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 2 Januari lalu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Paranwansa masih terus menjalani masa isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekan sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 2 Januari lalu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Paranwansa masih terus menjalani masa isolasi mandiri. Mantan Mensos itu mengisi hari-hari karantina denga sejumlah aktifitas yang membuatnya terus produktif.

"Mencoba tetap dan terus produktif meski sampai hari ini, Senin (18/1) saya masih harus menjalani isolasi mandiri," ujar Khofifah dalam akun Instagramnya, Senin.

Di akun tersebut terllihat Khofifah tengah berkebun dengan memotong tanaman yang ada di sekitar rumah tinggalnya. 

"Berbagai kordinasi virtual secara intensif tetap saya lakukan bahkan hari sabtu maupun minggu, pagi sampai malam." tambahnya.

Dia berharap, pekan ini ada kabar baik untuknya terkait statusnya sebagai penyintas Covid-19.

"Kembali mohon do'a semoga pekan ini ada kabar baik sehingga saya bisa kembali lagi beraktivitas publik dan berlari untuk melayani masyarakat Jatim," pungkasnya.

Doa Khofifah langsung diamini Wagub Jatim Emil Dardak.

"Amin YRA ibu @khofifah.ip semoga bisa lekas kembali beraktivitas ditengah-tengah masyarakat." tulis Emil di kolom komentar.

"Tentu untuk produktivitas tetap terjaga karena koordinasi ibu Gubernur yang senantiasa efektif dari jalur daring."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Gelaja

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala pada awal 2021.

"Iya betul. Beliau isolasi mandiri di Guest House milik Pemprov Jatim," ujar sumber internal di kalangan Khofifah kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Sabtu (2/1/2021). 

Sementara itu, berdasarkan penelusuran liputan6.com di instagram resmi @khofifah.ip, Khofifah menyebutkan, positif COVID-19 tanpa gejala.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” tulis Khofifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.