Sukses

Aniaya Pacar, Nasib Pria di Surabaya Berujung Bui

 

Liputan6.com, Surabaya - Polrestabes Surabaya menangkap Rendy ,warga Jalan Simomulyo, Sukomanunggal Surabaya, karena diduga menganiaya pacarnya, Jasmine Julietta (18) warga Petemon Surabaya.

"Pelaku dapat diamankan anggota di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri Jawa Tengah," ujar Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, Senin (18/1/2021).

Dalam penyidikan, lanjutnya, diketahui jika motif dari penganiayaan ini adalah dilatari cemburu dari pelaku sendiri. Karena saat bertemu, pelaku mendapati ada chattingan di HP milik korban.

“Diawali ketika korban ini datang ke rumah tersangka dan terlibat cek-cok lalu korban dimasukan ke kamar. Dalam kamar korban dibenturkan ke tembok sebanyak lima kali dan juga disundut rokok,” ucapnya.

Dugaannya, penganiayaan bermula dengan adanya rasa cemburu yang berlebihan itu. Pelaku mengaku emosi dan menggunakan gunting dilakukan untuk memotong dan mengancam korban.

“Gunting digunakan untuk mengancam dan memotong rambut korban. Sudah ada rambut yang dipotong sedikit oleh pelaku,” ujarnya. 

2 dari 3 halaman

Bekas Pukulan

Dari hasil visum, lanjutnya, korban diketahui mendapatkan luka benturan di dahi kiri. Serta pemukulan di paha dan lengan. 

”Atas perbuatan ini, pelaku terancam pasal 351 ayat 1 dengan ancaman 2,8 tahun penjara,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: