Sukses

Duka Situbondo, Ketua MUI KH Syaiful Muhyi Meninggal 

Sebelumnya, Kiai Muhyi sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Sehat.

Liputan6.com, Situbondo - Ketua Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Situbondo KH Syaiful Muhyi menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit dan rawat jalan karena sakit komplikasi yang dideritanya.

Wafatnya Kiai Syaiful Muhyi disampaikan putranya, yakni Lora Tuhfatul Ghani Mufaddhal, melalui pesan suara yang sudah tersebar di sosial media platform WhatsApp (WA).

"Assalamualaikum Wr.Wb, innalillahi wainna ilaihirojiuun, abah saya meninggal dunia. Sesuai kesepakatan keluarga, insya Allah akan dikebumikan pada Selasa (19/1) di Tanjungglugur," kata Lora Tuhfatul Ghani Mufaddhal dalam pesan suaranya.

Informasi diperoleh, Kiai Muhyi meninggal dunia pada Senin malam sekitar pukul 20.30 WIB di kediamannya Desa Tanjungglugur, Kecamatan Mangaran, Situbondo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Hari Dirawat

Tenaga pengajar Ponpes Wali Songo di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, itu meninggal dunia setelah selama delapan hari menjalani rawat jalan karena sakit diabetes dan hipertensi. Sebelumnya, Kiai Muhyi sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Sehat.

Kiai Haji Syaiful Muhyi wafat pada usia 68 tahun dan rencananya dimakamkan pada Selasa (19/1/2021) pagi pukul 08:00 WIB di tempat pemakaman Desa Tanjungglugur, Kecamatan Mangaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.