Sukses

Bosan dengan Whatsapp, Cobalah Aplikasi Percakapan Karya Anak Surabaya Ini

Media Sosial (Medsos) MyBeb, garapan arek Surabaya bisa menjadi alternatif pengganti apliaksi percakapan Whatsapp karena mewacanakan kebijakan privasi data.

Liputan6.com, Surabaya - Media Sosial (Medsos) MyBeb, garapan arek Surabaya bisa menjadi alternatif pengganti aplikasi percakapan Whatsapp karena mewacanakan kebijakan privasi data.

"MyBeb memberikan layanan sosial media yang bisa digunakan untuk mengunggah video dan foto, gabung di komunitas dan obrolan dengan beragam klub, dan pastinya tersedia fitur chat yang terjamin aman," ungkap manager aplikasi MyBeb, Yulliam Prasetiyo di Surabaya, Senin (25/1/2021).

Tidak hanya itu, lanjut Yulliam, MyBeb juga menampilkan chat yang sederhana. Menariknya, MyBeb tidak hanya hadir sebagai aplikasi sosial media obrolan yang aman untuk digunakan, tapi juga memberikan keuntungan bagi semua penggunanya.

"Bagaimana tidak, saat menggunakan MyBeb, pengguna akan dimanjakan dengan fitur Gift sebagai reward atau imbalan saat unggahan disukai dan dikomentari oleh pengguna lain," ucapnya.

"Nah, Gift ini bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan dapat digunakan untuk transaksi pembelian pulsa, saldo e-money, e-toll, PLN, PDAM, dan masih banyak transaksi lainnya," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersedia di Playstore

Hal ini, lanjut Yulliam, memberikan daya pikat bagi seluruh masyarakat Indonesia karena dapat memperoleh kemudahan dan keamanan privasi dalam aplikasi sosial media sekaligus mendapat uang digital dalam satu aplikasi saja.

"Aplikasi Mybeb tersedia di Play Store untuk di download dan tanpa iklan. Justru dengan menginstall MyBeb, pengguna bisa mendapat kemudahan komunikasi, hiburan, kenalan baru, dan Gift dari semua aktivitas sosial," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.