Sukses

Donasi APD untuk Tenaga Kesehatan di Kalimantan Melawan Covid-19

Seiko Manito menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya pada penanganan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan startup yang berbasis teknologi PT Topindo Solusi Komunika mendonasikan sejumlah alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat, kacamatan pelindung, sarung tangan lateks dan masket KN95 ke sejumlah rumah sakit di Kalimantan, Rabu (27/1/2021).

Sejumlah rumah sakit yang menerima paket APD tersebut di antaranya RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda, Kalimantan Timur, RSUD Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan, RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang, Kalimantan Barat, RSUD Tarakan, Kalimantan Utara.

Founder & Chief Executive Officer (CEO) PT Topindo Seiko Manito menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya pada penanganan Covid-19.

“Semoga bantuan APD ini bisa membantu tim medis yang bertindak di garda terdepan memerangi pandemi Covid-19 bisa tetap bekerja secara prima dan pandemi ini dapat segera teratasi,” ujar Seiko Manito.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen

Aplikasi TopindoPay yang berslogan “Semua Ada Semua Bisa” merupakan sebuah aplikasi berbasis teknologi yang mana didalamnya tersedia kemudahan dalam pembelian produk virtual seperti pulsa, paket data, paket telepon & SMS, token, voucher game, dan e-Money dan sejumlah produk lainnya.

“Kami berkomitment akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam melayani kebutuhan masyarakat sehari-hari," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.