Sukses

6 Potret Kebersamaan Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary, Selalu Kompak

Penampilan Yuni Shara dengan kedua adiknya baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu penyanyi senior Tanah Air, penampilan Wahyu Setyaning Budi atau Yuni Shara pun tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya soal penampilannya saja, akan tetapi kehidupan pribadi wanita 48 tahun ini pun selalu mencuri perhatian netizen.

Yuni Shara sendiri diketahui cukup aktif tampil di layar kaca. Ia juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, tak jarang pula Yuni Shara mengunggah momen bersama kedua adik tersayang, Krisdayanti dan Kartika Sary pada akun Instagram pribadinya.

Potret kebersamaan Yuni Shara dengan Krisdayanti dan Kartika Sary ini pun kerap menjadi sorotan publik. Meski ketiganya kini telah memiliki keluarga kecil masing-masing, namun kakak beradik ini tetap memperlihatkan kekompakkan bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yunishara36, berikut ini beberapa potret kebersamaan Yuni Shara dengan kedua adiknya yang selalu terlihat kompak, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu Yuni Shara mengunggah foto momen bersama kedua adik tercinta di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Potret ketiganya ini pun langsung mencuri perhatian netizen karena kompak tak menggunakan makeup.

4 dari 7 halaman

3. Meski telah memiliki keluarga kecil masing-masing, akan tetapi Yuni Shara tetap terlihat begitu peduli dan memperhatikan kedua adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, di momen pengajian dan siraman sang adik bungsu jelang pernikahan, Yuni Shara dan Krisdayanti selalu terlihat mendampingi.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan kakak beradik selebriti ini pun menjadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, diusia yang tak lagi muda ketiga tetap memperlihatkan kekompakkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini