VIDEO: Pemancing di Ngawi Tewas Terseret Arus Sungai

VIDEO: Pemancing di Ngawi Tewas Terseret Arus Sungai

Upaya pencarian Suparno, warga Desa Jagir, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, akhirnya membuahkan hasil. Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang jatuh ke Sungai Mendiro. Jenazah ditemukan 3 kilometer dari lokasi memancing. Saat ditemukan, jenazah tersangkut batu setelah hanyut terbawa arus sungai meluap banjir.

"Itu korban di Ngrambe, diketemukan dari TKM kurang lebih 3 kilometer, korban tersangkut di bebatuan dalam kondisi meninggal, namun, jenazah masih utuh, setelah korban diketemukan kita serahkan ke pihak Kepolisian untuk dilakukan visum," jelas Dyan Susetyo Wibowo, Petugas Basarnas Ngawi.

Di saat yang hampir bersamaan, Tim SAR gabungan juga mencari Avia Devi, aparatur sipil negara, yang meloncat ke Sungai Bengawan Solo. Korban yang bekerja di Rumah Sakit Umum dr. Soeroto, Ngawi, meloncat dari atas jembatan pada Minggu malam (24/1) silam.

Sedikitnya enam petugas gabungan diturunkan ke lokasi, untuk melakukan penyisiran, mulai dari pertama korban terjun, hingga perbatasan Bojonegoro. Namun hingga Senin sore, ibu satu anak, warga Kelurahan Ketanggi, Kota Ngawi, belum juga ditemukan. Demikian dilansir pada Liputan6, (26/1/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 27 January 2021, 21:59 WIB

Video Terkait

Spotlights