Sukses

6 Gaya Penampilan Denny Caknan saat di Luar Panggung, Tampil Menawan

Nama Denny Caknan kini tengah populer di kalangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Deni Setiawan atau yang lebih dikenal dengan Denny Caknan kini tengah mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pria awal Ngawi tersebut mulai dikenal luas oleh para netizen dengan lagu Los Dol.

Denny Caknan sendiri diketahui mulai aktif berkarier di bidang musik sejak 2017 lalu. Ia memulai kariernya dengan merilis single Tlah Berbeda. Pria kelahiran 10 Desember 1993 ini bahkan semakin dikenal dengan gaya musiknya yang mengangkat genre pop namun juga koplo. Bahkan, ia mengaku jika gaya musik yang dibawakan dipengaruhi pula oleh musik-musik khas milik Didi Kempot.

Tengah meraih popularitas cukup tinggi hingga semakin dikenal banyak masyarakat tak membuat Denny Caknan tinggi hati. Bahkan, penampilannya di beberapa kesempatan terlihat cukup sederhana namun tetap menawan. Bukan hanya di atas panggung saja, akan tetapi penampilan Denny Caknan saat di luar panggung juga sering curi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @denny_caknan, berikut ini beberapa potret Denny Caknan saat di luar panggung, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denny Caknan sendiri cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Denny saat di luar panggung pun cukup simpel.

4 dari 7 halaman

3. Ia bahkan sering terlihat menggunakan hoodie berwarna hitam di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya hoodie hitam saja, namun celana yang dikenakan olehnya pun hampir selalu berwarna hitam.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan Denny Caknan terbilang santai. Ia pun memadukan kaus putih polos dengan kemeja motif serta celana dan sneakers senada.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, penampilannya saat berlibur ini juga tetap membuatnya terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.