Sukses

7 Potret Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan Istri, Selalu Harmonis

Meski bergelimang harta, namun pasangan pengusaha ini dikenal sebagai sosok yang dermawan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, aksi Gilang Widya Pramana yang dijuluki Crazy Rich Malang berhasil menarik perhatian. Pasalnya, belum lama ini ia memberikan bantuan sosial banjir di Kalimantan Selatan menggunakan jet pribadi barunya. 

Tak hanya sosok dan aksi Gilang saja yang menarik perhatian, namun juga sang istri tercinta. Diketahui, pengusaha Juragan 99 ini menikah dengan wanita kelahiran Surabaya bernama Shandy Purnamasari. Sama seperti Gilang, Shandy Purnamasari merupakan pengusaha bisnis kecantikan yang tengah naik daun yaitu MS Glow. 

Dua sejoli ini memulai bisnis bersama dari bawah hingga sesukses sekarang. Sebagai suami, Gilang juga kerap mengunggah momen manisnya bersama istri tercinta. Ia memang dikenal sebagai sosok penyayang istri. Saat Shandy berulang tahun ke-29, Gilang memberikan 1 tower di Jakarta pada tahun 2020 lalu.  

Meski bergelimang harta, namun pasangan pengusaha ini dikenal dermawan. Dalam beberapa kesempatan, dua sejoli ini kerap melakukan aksi sosial. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan istri, Senin (1/2/2021). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhasil mencuri perhatian warganet, Gilang Widya Pramana dan istri memberikan bansos di Kalimantan Selatan menggunakan jet pribadi barunya.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang mendapat julukan Crazy Rich Malang dan istri Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha ulung.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ini memiliki berbagai bisnis dari transportasi hingga kecantikan. Salah satu bisnis yang tengah naik daun ialah MS Glow.

5 dari 7 halaman

4. Selalu harmonis, pria yang akrab disapa Gilang ini kerap membagikan momen manis bersama istri tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Penyayang istri, saat Shandy berulang tahun ke-29, Gilang memberikan kado berupa 1 tower mewah di Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Meski bergelimang harta, namun pasangan pengusaha ini dikenal sebagai sosok yang dermawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini