Sukses

6 Potret Sheila Marcia Joseph Tanpa Makeup, Tampil Natural

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia Joseph tentu sudah bukan lagi nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini merupakan seorang model, aktris, sekaligus DJ.

Selama berkarier di dunia hiburan, kehidupan pribadi dari wanita berusia 31 tahun ini juga banyak disorot. Mulai dari kisah cinta hingga penampilannya sehari-hari, tak pernah lepas dari perhatian warganet.

Sebagai publik figur, Sheila Marcia tentu kerap tampil dengan wajah penuh riasan. Namun, mantan kekasih Roger Danuarta ini juga tak ragu-ragu untuk menampilkan wajahnya tanpa makeup.

Seperti apakah potret penampilan Sheila Marcia tanpa makeup? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/2/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Saat berenang, Sheila Marcia nampak tampil natural tanpa riasan.

3 dari 7 halaman

2. Meski wajahnya tak mengenakan riasan makeup sama sekali, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini tetap menawan.

4 dari 7 halaman

3. Baru saja melahirkan anaknya yang ke-4, wanita berusia 31 tahun ini tetap percaya diri dengan penampilannya meski tubuhnya tambah berisi.

5 dari 7 halaman

4. Kerap mengunggah potretnya tanpa riasan wajah, wanita kelahiran 3 September 1989 ini banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Ketika mengunggah potretnya tanpa riasan, Sheila Marcia juga turut mengajak followersnya untuk tampil percaya diri apa adanya.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Sheila Marcia bersama dengan sang suami, Dimas Akira saat ia tak kenakan makeup, tetap menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.