Sukses

Jadi Inspirasi, Ini 6 Gaya Rambut Melisa Hartanto Indonesian Idol

Penampilan Melisa Hartanto selalu berhasil menarik perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Melisa Hartanto kini semakin dikenal luas oleh masyarakat setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Spesial Season. Bukan hanya soal bakal suara yang dimiliki, akan tetapi penampilan Melisa sendiri sering kali mencuri perhatian netizen.

Wanita 26 tahun ini pun terbilang cukup rutin mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial, termasuk gaya OOTDnya. Tak hanya itu saja, berbagai gaya rambut dari wanita yang mendapat julukan sebagai crazy rich Surabaya ini juga menjadi sorotan.

Pasalnya, Melisa Hartanto lebih sering terlihat menggunakan berbagai gaya rambut yang cukup sederhana namun tetap membuatnya memesona. Rambut panjang yang terurai serta messy buns pun menjadi salah satu gaya rambut andalannya. Bahkan, kamu bisa menjadikan model rambut Melisa sebagai inspirasi saat berbusana.

Penasaran seperti apa gaya rambut Melisa Hartanto? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @melisahart_, berikut ini beberapa gaya rambut Melisa Hartanto yang bisa dijadikan inspirasi, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut terurai dengan diikat setengah serta bagian bawah dibuat bergelombang ini terlihat cukup simpel namun tetap memberikan kesan rapi.

3 dari 7 halaman

2. Model rambut messy buns yang ditata oleh Melisa satu ini pun tetap membuatnya terlihat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, kamu bisa meniru gaya rambut Melisa yang dikepang kesamping seperti ini untuk hangout bersama teman-teman.

5 dari 7 halaman

4. Penataan rambut yang digulung agar terlihat rapi dan menyisakan sedikit pada bagian poni ini juga cocok digunakan saat menghadiri sebuah acara formal.

6 dari 7 halaman

5. Meski terlihat sederhana dengan gaya rambut pony tail, namun gaya rambut ini tetap membuat penampilan Melisa begitu memesona.

7 dari 7 halaman

6. Model rambut top-knot ala wanita Korea Selatan ini juga bisa jadi inspirasi lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.