Sukses

7 Potret Lapangan Bola Anak Momo Geisha, Dibuat dengan Standar FIFA

Liputan6.com, Jakarta Demi membuat buah hati senang, setiap orang tua tentu akan melakukan apa saja. Salah satunya adalah memberikan fasilitas tempat bermain yang menyenangkan. Hal itu juga dilakukan oleh penyanyi cantik, Momo Geisha.

Sejak awal kehadiran anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora, Momo sudah memberikan sejumlah fasilitas yakni kamar pribadi hingga ruang bermain. Namun baru-baru ini, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu membuat fasilitas bermain berbeda untuk putra keduanya yang baru saja lahir.

Tak tanggung-tanggung, Momo Geisha dan sang suami Nicola Reza sampai rela merogoh kocek untuk membangun sebuah lapangan bola super megah yang nantinya digunakan sebagai tempat bermain sang anak. Suami Momo Geisha pun membuat lapangan bola untuk baby Abercio Mikaelmoza Samudra itu dengan standard FIFA.

Selain lapangan, akan ada kantor dan kantin. Berikut 7 potret lapangan bola anak Momo Geisha yang dibuat dengan standar FIFA, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini lewat channel YouTube pribadinya, Momo Geisha menunjukkan tempat dibangunnya mini stadium atau lapangan bola milik putranya, baby Abe.

3 dari 8 halaman

2. Penyanyi ini mengungkapkan lapangan untuk putranya itu dibuat dengan standar FIFA. Aturan FIFA sendiri menerapkan standar lapangan sepakbola internasional adalah panjangnya 100-110 meter dan lebarnya 64-75 meter.

4 dari 8 halaman

3. Lapangan tersebut dikerjakan dengan sangat teliti. Nantinya juga akan ada kantor dan kantin.

5 dari 8 halaman

4. Lapangan yang diisi dengan rumput sintetis itu juga punya spot untuk pergantian pemain. Sudah seperti lapangan untuk pertandingan profesional saja.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, ada juga bangku stadion yang bisa digunakan untuk para pelatih serta orang tua duduk santai sembari menikmati jalannya pertandingan.

7 dari 8 halaman

6. Terhitung sudah dua bulan lapangan sepak bola ini dikerjakan. Wanita 34 tahun ini tak sabar menunggu hasil akhirnya nanti.

8 dari 8 halaman

7. Lapangan milik baby Abe putra Momo Geisha ini juga rencananya akan dibuka untuk umum di Malang, Jawa Timur.