Sukses

7 Potret Kebersamaan Krisdayanti dan Amora Lemos, Kembali Duet Bersama

Suara Amora Lemos yang bernyanyi bersama Krisdayanti tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi Indonesia. Bahkan, wanita asal Batu, Jawa Timur ini juga disebut-sebut netizen sebagai salah satu diva terbaik.

Namun kini, Krisdayanti diketahui telah mengurangi aktivitasnya di dunia tarik suara. Ia pun memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya. Tak hanya itu saja, kini wanita 45 tahun tersebut juga dikenal sebagai salah satu anggota dewan dari fraksi PDI-Perjuangan untuk periode 2019-2024.

Meski saat ini Krisdayanti tengah disibukkan soal keluarga dan kariernya sebagai anggota dewan, rupanya adik dari Yuni Shara ini tetap menyempatkan diri untuk terus bernyanyi. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya ia juga membagikan foto dan video saat kembali bernyanyi. Bukan hanya sendiri, namun ia ditemani oleh sang sahabat, penyanyi cilik serta putrinya Amora Lemos.

Duet antara Krisdayanti dengan sang putri Amora Lemos sendiri bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, sang putri memang diketahui mengikuti jejak ibunda untuk terjun di dunia musik. Bahkan, Amora memulai debutnya dengan menyanyikan soundtrack film Rumah Merah Putih.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Krisdayanti dan Amora Lemos yang kembali bernyanyi bersama, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Krisdayanti sendiri cukup sering mengunggah foto bersama sang anak di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, ia dan sang putri kerap terlihat menggunakan baju couple ibu dan anak.

4 dari 8 halaman

3. Potret kebersamaan ibu dan anak selebriti ini pun kerap curi perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Mengikuti jejak sang ibu terjun di dunia tarik suara, Krisdayanti dan sang suami pun terlihat begitu mendukung keinginan Amora.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya bahkan diketahui pernah berduet bersama pada pertengahan 2019 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Kini, keduanya pun kembali bernyanyi bersama dalam lagu Don't You Worry Bout a Thing dengan seorang vocal coach Puspita Wardhani dan seorang penyanyi muda lain Adna Oekon.

8 dari 8 halaman

7. Suara Amora sendiri yang terdengar lebih matang dibanding lagu debutnya pun tuai pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.