Sukses

5 Potret Akbar Firmansyah di Luar Lapangan, Pemain Muda Persebaya

Mengintip winger muda Persebaya saat di luar lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi suporter Persebaya Surabaya, nama Akbar Firmansyah mungkin tak asing di telinga. Ya, Akbar merupakan pemain muda Bajul Ijo yang penuh potensi. Akbar berposisi winger dengan memiliki kecepatan dan visi permainan yang apik.

Berkat penampilan apiknya, Aji Santoso melirik Akbar Firmansyah untuk dijajal di beberapa laga uji coba Persebaya. Ia pernah bermain di laga uji coba melawan Putra Sinar Giri pada September 2020 lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, Akbar berhasil mencetak satu gol yang membuat Persebaya menang di laga uji coba tersebut.

Sebagai pemain muda, Akbar Firmansyah terus berkembang. Ia juga mulai sering ikut serta latihan bersama pemain senior. Dari latihan tersebut, Akbar bisa mengambil ilmu dari senior, untuk diterapkan di dirinya sendiri agar lebih baik.

Tak hanya potretnya di dalam lapangan yang curi perhatian, gaya Akbar di luar lapangan juga menarik untuk dilihat. Berikut Liputa6.com rangkum dari Instagram @akbarrrr_13, potret Akbar Firmansyah saat di luar lapangan, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Di sela-sela tidak ada kompetisi, Akbar memilih untuk jalan-jalan santai di berbagai tempat.

3 dari 6 halaman

2. Winger Persebaya ini gayanya sangat simpel tapi keren.

4 dari 6 halaman

3. Pantai juga menjadi salah satu tempat altenatif Akbar untuk melepas penat.

5 dari 6 halaman

4. Ia juga senang berwisata di berbagai kota seperti saat di rumah warna-warni Malang.

6 dari 6 halaman

5. Gayanya yang simpel saat liburan malah kerap disebut netizen tampil keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini