Sukses

8 Menu Makanan Otentik Imlek Ini Diyakini Bawa Kesehatan Selama 1 Tahun

Dia mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan para tamu tetap menjadi prioritas utama.

Liputan6.com, Surabaya - Executive Chinese Chef dari Vasa Hotel Surabaya Chef Lim Kim Loong mempersembahkan Delivery Family Set Menu, yang cocok hidangan pada perayaan malam Tahun Baru Imlek bersama keluarga di rumah.

Dia mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan para tamu tetap menjadi prioritas utama.

“Kami siap menyajikan delapan macam menu otentik Tahun Baru Imlek yang dibuat oleh tim profesional. Selain itu, makanan ini bisa dinikmati bersama keluarga di rumah," ujarnya, Kamis (11/2/2021).

Dia menjelaskan, family set menu terdiri dari delapan menu yang diyakini membawa kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan selama 12 bulan atau satu tahun mendatang. Yaitu, kemakmuran prosperity abalone dan salmon yee sang hingga menu spesial braised abalone (F8), sea cucumber, and fish maw.

"Makan malam menyambut Tahun Cina Kerbau Logam ini akan diantar langsung di depan pintu rumah dengan harga Rp 1.188.800. Dan juga bisa mendapatkan layanan free delivery bagi pemesan yang berada di kawasan Surabaya Barat," ucapnya..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Beragam

Selain itu, Xiang Fu Hai Cuisine juga mempersembahkan set menu pilihan Authentic Chinese Cuisine mulai dari harga Rp 999.900. Ada juga 209 Dining dengan pilihan menu buffet dengan highlight Chinese food hanya dengan Rp 378.512.

"Dan ada juga Chamas Restaurant and Bar yang membawa nuansa berbeda perbaduan Brazilian dan Chinese cuisine dalam Chinatown at Rio dengan harga Rp 458 ribu," ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.