Sukses

Akhirnya, Kesampaian Juga Bupati Pacitan Indartato Divaksinasi Covid-19

Setelah menjalani observasi selama 30 menit setelah disuntik, Indartato masih terlihat segar, begitu pun Wakil Bupati Yudi Sumbogo bersama istri tampak sehat.

Liputan6.com, Surabaya - Bupati Pacitan Indartato bisa bernapa lega setelah mendapat vaksinasi COvid-19 Pendapa Kabupaten Pacitan, Kamis (11/2/2021). Indartato sempat gagal mengikuti vaksinasi karena faktor usia.

"Alhamdulilah hari ini bisa tervaksin meski usia lanjut atau lansia, tadi tidak terasa biasa-biasa saja dan terasa malah sehat. Tidak terasa sakit," katanya, dikutip dari TimesIndonesia.

Setelah menjalani observasi selama 30 menit setelah disuntik, Indartato masih terlihat segar, begitu pun Wakil Bupati Yudi Sumbogo bersama istri tampak sehat.

Menanggapi soal masih adanya masyarakat Pacitan yang kurang mengetahui soal vaksinasi, Indartato meminta kepada vamat dan kades yang ada di Kabupaten Pacitan ikut mensosialisasikan kepada warganya.

"Saya minta kepada kades dan camat agar ikut mensosialisasikan masyarakatnya, perlu diketahui vaksin ini aman digunakan, buktinya saya tadi sudah tervaksin,"ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

85.9 Persen Sudah Vaksinasi

Sementara Plt Kadinkes Pacitan, Hendra Purwaka mengatakan perkembangan penyuntikan vaksin tahap kedua akan dilakukan Sabtu (13/2/2021) mendatang.

"Sementara Prosentasi yang sudah tervaksin 85.9 persen. Tahap pertama kemarin yang ditargetkan 2.360 yang sudah disuntik sejumlah2.027 tenaga kesehatan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.