Sukses

Kala Risma Dibuat Geram dengan Kerja Lelet Tagana Jombang

Menteri Sosial Tri Rismaharini menegur kinerja Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang dinilainya lelet dalam menjalankan tugas dalam penanganan warga terdampak banjir Jombang.

Liputan6.com, Surabaya - Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma menegur kinerja Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang dinilainya lelet dalam menjalankan tugas dalam penanganan warga terdampak banjir Jombang.

Akibatnya warga menjadi berkerumun untuk mendapatkan bantuan dari Mensos.  Risma pun meminta agar tim bekerja lebih cepat.

"Ayo estafet aja biar cepet. Sini saya bantuin biar cepet," ujarnya dikutip dari Time Indonesia, Sabtu (13/2/2021).

Tak hanya berhenti di situ, Risma juga memarahi orang yang berada di mobil karena menghalangi jalan tim tagana saat akan menyalurkan bantuan ke warga.

"Jangan di jalan, gimana udah gak bantu," ucap Risma dengan nada tinggi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turun Langsung

Tri Rismaharini menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Sabtu, (13/2/2021).

Risma turun langsung ke lokasi pengungsian banjir di Kalipuro Dusun Kedunggabus, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo. Risma didampingi Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dan Anggota Komisi V DPR RI, Sadarestuwati serta beberapa pejabat lain dari Forkopimda Jombang.

Usai menyapa masyarakat, Risma membagikan bantuan berupa kebutuhan pokok serta beberapa kebutuhan balita dan lansia yang terdampak banjir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.