Sukses

Apresiasi dari Dewan untuk Bupati Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sudah dua periode memimpin.

Liputan6.com, Surabaya- Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sudah dua periode memimpin. Catatan kepemimpinan Bupati Banyuwangi selama dua periode ini pun mendapat apresiasi dari wakil ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono.

Ia menilai kinerja Bupati Banyuwangi selama dua periode penuh dengan gagasan dan kegigihan yang luar biasa. sosok Abdullah Azwar Anas bukan sekadar figur daerah, namun juga patut diakui secara nasional.

“Tidak mudah mendapatkan prestasi kebanggaan, tidak mudah, karena saya juga tahu bagaimana Banyuwangi mengendalikan infrastruktur,” ujar Ruliyono, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Sabtu (13/2/2021).

Sementara itu, Bupati Anas menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, serta  meminta maaf jika selama 10 tahun kepemimpinannya terdapat kekurangan yang perlu diperbaiki.

“Seluruh prestasi Banyuwangi dalam 10 tahun terakhir, tak luput dari komitmen sinergitas dari seluruh jajaran pemerintahan, serta peran masyarakat yang terus mendukung upaya pemerintah dalam mengangkat popularitas daerah,” ucap Bupati Banyuwangi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.