Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Delta Hesti Pamer Baby Bump

Pasangan Crazy Rich Surabaya, yakni Tom Liwafa dan Delta Hesti akan dikaruniai anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Suasana hati bahagia sekaligus berdebat tengah menyelimuti hati Delta Hesti saat ini. Pasalnya, istri dari Tom Liwafa ini tengah mengandung buah hati ketiga mereka.

Meski bukan kehamilan pertama, namun selama hamil, pemilik nama lengkap Delta Hesti Candra Pratiwi ini tetap rajin mengunggah perkembangan janin di dalam perutnya yang makin membesar di akun Instagramnya. 

Sebelumnya, pasangan Crazy Rich Surabaya ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang cantik-cantik. Ternyata di kehamilannya kali ini pun ia diprediksi akan mendapatkan anak perempuan lagi.

Berikut merupakan potret Delta Hesti pamer baby bump, dirangkum dari laman Instagram @deltahesti oleh Liputan6.com, Rabu (17/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Delta Hesti dan Tom Liwafa sebentar lagi dikaruniai anak ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Kendati bukan kehamilan pertama, namun Delta Hesti tetap rajin mengunggah perkembangan janin dalam perutnya di akun Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Sedang berbadan dua tak lantas membuat perempuan kelahiran 1992 ini bermalas-malasan, ia tetap giat bekerja seperti biasanya.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai ibu hamil, aura keibuan dari istri Crazy Rich Surabaya ini pun makin terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, wanita kelahiran Nganjuk, Jawa Timur ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Berdasarkan pemeriksaan dokter, di kehamilan kali ini, Delta Hesti dan Tom Liwafa akan kembali dikaruniai anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.