Sukses

VIDEO: Sopir Minibus Ngantuk Tabrak 4 Pengendara Motor di Sidoarjo

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Kemasan, Krian, Sidoarjo, pada Senin (15/2) pagi. Diduga mengantuk saat berkendara, sebuah minibus menghantam empat motor dari arah berlawanan. Akibat peristiwa ini, satu pengendara motor tewas di lokasi, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pengemudi minibus dibawa ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Berikut dilansir pada Liputan6, (16/2/2021).

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa yang terjadi di ruas Jalan Kemasan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Satu unit minibus menghantam empat pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. Kecelakaan ini terjadi ketika minibus melaju di daerah Mojokerto menuju Surabaya.

Saat di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk dan mobil oleng ke kanan, sehingga langsung menabrak empat motor yang melaju dari arah berlawanan. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara motor, Bekti Purnomo (42) warga Kesamben, Jombang, tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, tiga pengendara lainnya dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka-luka.

“Melakukan olah TKP di tempat, diduga untuk sementara, sopir diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda yang dari barat, untuk penyidikannya ditangani Laka Polresta Sidoarjo,” terang Ipda Indra Arliansyah, Kanit Lantas Polsek Krian.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pengemudi minibus diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. Kecelakaan ini juga menyebabkan arus lalu lintas di jalur Surabaya-Mojokerto sempat mengalami kemacetan panjang.