Sukses

Akhir Hidup Ibu Rumah Tangga Bojonegoro di Tangan Kabel Listrik

Liputan6.com, Surabaya - Nasib nahas dialami Nurul Qomariyah (29), seorang perempuan yang tinggal di Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Ibu rumah tangga di Bojonegoro itu meninggal dunia karena tersengat aliran listrik setelah merendam baju cucian, Sabtu, (20/2/2021).

Kejadian itu bermula saat korban dengan mengenakan kaos daster warna merah muda akan mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci. Selanjutnya, perempuan itu merendam baju yang kotor ke mesin cuci.

“Dengan posisi tangan basah korban mencolok stop kontak listrik,” ujar Kapolsek Kanor Bojonegoro AKP Hadi Waluyo.

Setelah itu, perempuan berambut hitam lurus sebahu itu menarik kabel  stop kontak. Pada saat itu ternyata ada kabel yang rusak atau terkelupas.

“Kabel yang terkelupas itu dipegang korban, hingga akhirnya dia tersengat arus listrik,” ucapnya.

Menurut Hadi, berdasarkan keterangan saksi korban sempat berteriak minta tolong. Mendengar hal itu salah satu saksi langsung berlari menghampiri korban tetapi kondisinya sudah tergeletak.

Saksi langsung minta tolong tetangganya dan membawa korban ke puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dengan luka terbuka di bagian jarinya akibat tersengat listrik.

“Dalam perjalanan menuju puskesmas korban sudah meninggal dunia,” kata Hadi.

Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tubuh korban diperiksa tim medis. Hasilnya, pada tubuh ibu rumah tangga di Bojonegoro itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: