Sukses

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual di Rumah Sakit Haji Surabaya 

Polrestabes Surabaya mengusut dugaan pelecehan seksual s eorang pasien saat diperiksa perawat di Rumah Sakit Haji Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Polrestabes Surabaya mengusut dugaan pelecehan seksual seorang pasien saat diperiksa perawat di Rumah Sakit Haji Surabaya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Oki Ahadian Purwono memastikan, jajarannya telah menerima laporan dugaan pelecehan seksual dari korban berinisial DI.

"Barusan kita terima laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Surabaya. Pasti kita tindak lanjuti dengan penyelidikan," katanya di Surabaya, Selasa  (23/2/2021) seperti dilansir dari Antara.  

Dalam laporannya, pelapor ID mengaku mengalami pelecehan seksual secara seksual oleh perawat berinisial RK saat menjalani perawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Haji Surabaya pada sekitar pukul 03.00 WIB Minggu dini hari, 21 Februari 2021.

Saat itu, perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur, yang tinggal di Jalan Gebang Lor Surabaya ini dalam kondisi tidak sadarkan diri setelah pingsan di rumah akibat penyakit asam lambungnya kambuh.  

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gambaran Perkara

AKBP Oki menjelaskan proses penyelidikan awal yang akan dilakukan adalah melihat gambaran perkaranya.

"Kita lihat dulu seperti apa kasusnya, yaitu dengan melakukan pemanggilan saksi-saksi. Termasuk saksi pelapor dan terlapor akan dimintai keterangan," ujarnya.Pewarta : Hanif Nashrullah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.