Sukses

Bupati Trenggalek Nur Arifin Sungkem ke Guru SMAN 6 Surabaya Usai Dilantik

Kunjungan ini merupakan penghormatan Bupati Trenggalek kepada guru dan kepala sekolah SMAN 6 Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Bupati Trenggalek Terpilih Mochammad Nur Arifin dan Wakilnya Syah Mohammad Natanegara, langsung mengunjungi SMAN 6 Surabaya, usai dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada sesi pertama, Jumat (26/2/2021).

Kunjungan ini merupakan penghormatan Bupati Trenggalek kepada guru dan kepala sekolah SMAN 6 Surabaya. Pria yang akrab disapa Mas Ipin merupakan alumni sekolahan yang berada di samping Gedung Negara Grahadi.

“Satu karena dekat, kedua juga almamater. Jadi saya gak bisa lupa dengan SMA Negeri 6. Jadi tinggal jalan saja, sungkem juga dengan beberapa Ibu guru,” kata Mas Ipin.

Mas Ipin mempunyai kesan mendalam waktu menimba ilmu di SMA 6, meski sering membolos, gurunya tak pernah berhenti bersabar mendidiknya dan hasilnya sekarang menjadi kepala daerah Trenggalek.

“Bersyukurlah atas kesabaran beliau-beliau mendidik saya, meskipun saya dulu banyak kurangnya akhirnya bisa ada berkahnya untuk saya,” ucapnya.

Setelah dilantik, Mas Ipin bersama wakilnya akan langsung tancap gas melaksanakan program kampanyenya dalam 100 hari kedepan.

“Yang jelas kita evaluasi dan kordinasi PPKM mikro, terus kita siapkan pembukaan sektor-sektor ekonomi esensial,” ujar Nur Arifin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program 5 Ribu Pengusaha

Ipin juga mengatakan, akan kebut program cipta 5.000 pengusaha perempuan di samping merealisasikan Adipura Desa serta program masyarakat sehat. Karena program yang sudah direncanakan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2021, sudah disusunnya saat menjabat Wabup Trenggalek.

“Jadi Alhamdulillah kemudian dipilih lagi oleh masyarakat, sehingga program-programnya bisa langsung In Line,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.