Sukses

Dukung 100 Hari Kerja Kapolri, Polda Jatim Bagikan 250 Motor Dinas

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta berpesan kepada anggota yang mendapatkan kendaraan dinas untuk menggunakan dan dirawat sebaik-baiknya.

Liputan6.com, Surabaya - Polda Jatim bagikan 250 sepeda motor dinas kepada Bhabinkamtibmas dan dua ambulans untuk Binmas dan Biddokkes dalam rangka menunjang program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta berpesan kepada anggota yang mendapatkan kendaraan dinas untuk menggunakan dan dirawat sebaik-baiknya. Sehingga dalam melaksanakan tugas pokok khususnya program Kapolri Presisi bisa berjalan dengan baik.

"Hari ini saya mendistribusikan 250 unit kendaraan roda dua dan dua unit roda empat (ambulance) ke Bhabinkantibmas. Saya berharap, dengan sarana dan prasarana yang kita berikan ini bisa menunjang kinerja anggota di lapangan," ujarnya, Jumat (26/2/2021).

Nico mengatakan, seluruh anggota Polri harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, saat ini di Indonesia khususnya di Jatim sedang menghadapi pandemi Covid-19 dan melaksanakan vaksinasi, selain itu juga melakukan program-program pembaruan Kapolri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Kendaraan

"Kita mendukung program 100 hari kerja Kapolri, serta melakukan program pembaruan Kapolri. Meningkatkan komunikasi di dalam organisasi, perubahan yang terjadi membutuhkan komunikasi ang lebih sering sehingga pemahaman dari Mabes Polri, Polda, Polres, Polsek sampai ke Bhabinkantibmas bisa seiring sejalan dalam mewujudkan program presisi tersebut," ucapnya.

Selanjutnya, Irjen Nico melakukan pengecekan kendaraan dan menanyakan kesiapan anggota demi menjalankan tugas untuk masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.