VIDEO: YPP SCTV-Indosiar Serahkan Bantuan dari Pemirsa kepada Pedagang Kecil

VIDEO: YPP SCTV-Indosiar Serahkan Bantuan dari Pemirsa kepada Pedagang Kecil

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar kembali menyerahkan bantuan dari pemirsa, bantuan kali ini diberikan kepada pedagang kecil yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Wonocolo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Bantuan yang diserahkan berupa kulkas, gerobak nasi, dan alat penanak nasi.

Inilah kondisi rumah pasangan Abdul Salam dan Mujiati yang berada di lorong sempit, di Kelurahan Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Setiap hari, Mujiati berjualan nasi di depan gang rumahnya. Sebelum pandemi Covid-19, Mujiati mengaku bisa memasak nasi hingga 50 kilogram. Tetapi semenjak pandemi, penjualannya menurun drastis, sehingga kesulitan untuk menghidupi keluarganya.

Guna meringankan beban, saat pandemi Covid-19, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar hadir dan memberikan bantuan kepada pedagang kecil. Bantuan berupa satu unit gerobak, lemari es, dan satu unit penanak nasi ini diberikan oleh perwakilan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar-SCTV, Anang Catur Hutoyo, kepada pedagang nasi yang terdampak pandemi Covid-19. Abdul Salam dan Mujiati mengaku kaget, ketika mendapat bantuan dan sangat senang, karena sangat dirasakan manfaatnya.

"Ya saya ucapkan terima kasih Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, terima kasih banyak," ungkap Abdul Salam, Penerima Bantuan YPP.

Bantuan ini diharapkan bisa meringankan kondisi ekonomi keluarga Abdul Salam dan Mujiati, sekaligus memberikan semangat untuk bangkit dari pandemi Covid-19. Demikian seperti diberitakan pada Fokus, (25/2/2021).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 26 February 2021, 16:43 WIB

Video Terkait

Spotlights