Sukses

Hujan Deras, Jembatan Penghubung Dusun di Situbondo Ambruk

Jembatan penghubung dusun di Desa Kukusan, Situbondo ambruk setelah hujan deras mengguyur wilayah itu

Liputan6.com, Surabaya- Jembatan penghubung dusun di Desa Kukusan, Situbondo ambruk setelah hujan deras mengguyur wilayah itu. Jembatan yang menghubungkan Dusun Potos dan Krajan di Situbondo ini ambruk pada Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sulaiman, salah satu warga setempat, mengatakan jembatan sepanjang 15 meter itu ambruk karena pondasi jembatan sudah retak sejak dua bulan lalu. Mobil juga dilarang melintas dan hanya motor yang diizinkan.

“Semoga jembatan segera diperbaiki karena jadi akses warga menuju lahan persawahan,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Antara.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Desa Kukusan Situbondo, Yuprianto yang berharap jembatan segera diperbaiki, karena ada sekitar 800 jiwa yang tinggal di Dusun Potos Utara dan Potos Selatan. Saat ini, aksesnya lumpuh akibat jembatan ambruk.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.