Sukses

Setahun Pandemi, Sudah 9.179 Kasus Meninggal Covid-19 di Jatim 

Akan kematian akibat Covid-19 di Provinsi Jatim terus bertambah setiap harinya. Data Kemenkes pada Selasa 2 Maret 2021, ada penambahan angka kematian 32 kasus.

Liputan6.com, Surabaya - Akan kematian akibat Covid-19 di Provinsi Jatim terus bertambah setiap harinya. Data Kemenkes pada Selasa 2 Maret 2021, ada penambahan angka kematian 32 kasus.

Dengan penambahan tersebut, jumlah total kematian di Jatim akibat Covid-19 dalam setahun ini mencapai 9.179 kasus.

Selain angka kematian, kasus positif Covid-19 di Jatim juga ada penambahan sebanyak 412 kasus baru di Jatim. Dengan penambahan ini jumlah total kasus positif di Jatim saat ini adalah 130.212 .

Selain itu, Jatim melaporkan adanya penambahan jumlah pasien sembuh sebanyak 528 kasus. Dengan begitu jumlah kasus sembuh di Jatim saat ini adalah 117.693 kasus.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamongan Targetkan Masuk Zona Hijau

Bupati Lamongan Yuhronur Effendi menginginkan daerahnya segera masuk zona hijau COVID-19 dengan memperluas sasaran vaksinasi di wilayah itu.

"Saat ini target vaksinasi, yakni pelayanan publik termasuk TNI, Polri dan ASN serta lansia. Mari sukseskan vaksinasi COVID-19 sehingga Lamongan menjadi zona hijau. Dan vaksin tidak sakit sama sekali hanya seperti digigit semut," kata Yuhronur saat menerima dosis pertama vaksin COVID-19 di SMP Negeri 1 Lamongan, Senin, 1 Maret 2021.

Yuhronur dalam acara vaksinasi bersama dengan Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf dan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indayana mengatakan saat ini wilayah setempat sudah masuk dalam zona kuning dan berharap bisa segera menuju zona hijau, dilansir dari Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.