Sukses

Kolaborasi Eri Cahyadi dan Unesa untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menilai perguruan tinggi berperan penting dalam pengembangan kampung di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya- Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menilai perguruan tinggi berperan penting dalam pengembangan kampung di Surabaya. Eri Cahyadi mengatakan para mahasiswa bisa menjadi guru yang mengajar di kampung-kampung Surabaya.

“Universitas Negeri Surabaya (Unesa) sudah berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya untuk pengembangan kampus melalui pelayanan untuk anak berkebutuhan khusus,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Antara, Kamis (4/3/2021).

Menurut Eri Cahyadi, langkah Unesa ini tepat karena salah satu kompetensi Unesa selama ini adalah menangani anak-anak berkebutuhan khusus.

Rektor Unesa Nur Hasan menyambut positif rencana kolaborasi itu. Bahkan, ia memastikan siap sepenuhnya membantu dan berkolaborasi dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan jajaran Pemkot Surabaya.

“Apalagi, Unesa itu lokasinya berada di Surabaya, sehingga semua kompetensi yang dimiliki oleh Unesa akan siap membantu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta jajaran Pemkot Surabaya dalam membangun Surabaya lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.