Sukses

Sapi Berkepala Dua Bikin Geger Warga Probolinggo

Di Probolinggo, muncul sapi bekepala dua, bermata empat, dan bermulut dua.

Liputan6.com, Surabaya- Seekor sapi yang baru lahir di Probolinggo mengejutkan warga setempat. Bagaimana tidak, di Probolinggo, muncul sapi bekepala dua, bermata empat, dan bermulut dua.

Kejadian itu menjadi viral setelah warganet mengunggah foto sapi milik Heri (59) warga Dusun Kana, Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo itu pada Sabtu (6/3/2021) malam.

Sejak Minggu (7/3/2021), warga berdatangan ke rumah Heri untuk berswafoto dengan sapi berkepala dua dan bermata empat itu.

 

“Tidak ada firasat apapun akan lahir sapi, induknya sudah tiga kali lahiran, tidak menyangka juga kalau kali ini melahirkan sapi berkepala dua bermata empat,” ujar Heri, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id.

Salah satu warga, Suhadia, mengaku terkejut dengan kehadiran sapi berkepala dua, bermata empat, dan bermulut dua ini. Kejadian ini baru pertama kali dilihatnya.

Pemilik sapi berkepala dua juga berharap, sapinya akan baik-baik saja karena selama ini jika ada sapi berkepala dua di Probolinggo kebanyakan mati tak bertahan lama. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.