Sukses

PWNU Jatim Masuk Rekor MURI, Ini Capaiannya

PWNU Jatim akan terus berkomitmen mengembangkan dakwah digital dan pada 100 tahun nanti PWNU Jatim akan meluncurkan 100 studio dakwah digital.

Liputan6.com, Surabaya- PWNU Jatim mendapat piagam Museum Rekor Indonesia (MURI) karena menayangkan siaran langsung peringatan harlah dengan siaran langsung melalui kanal YouTube terbanyak. PWNU Jatim memiliki lebih dari 150 channel yang menayangkan puncak resepsi Harlah ke-98 NU.

Piagam diterima oleh ketua panitia Harlah yang juga merupakan Wakil Ketua PWNU Jatim KH Abdussalam Shohib (Gus Salam) di Kantor PWNU Jatim, Surabaya, Sabtu (6/3/2021).

“Penghargaan ini bisa jadi penyemangat agar PWNU terus berdakwah dengan memanfaatkan teknologi digital,” ujar Gus Salam, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Minggu (7/3/2021).

Ia mengatakan PWNU Jatim akan terus berkomitmen mengembangkan dakwah digital dan pada 100 tahun nanti PWNU Jatim akan meluncurkan 100 studio dakwah digital.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.