Sukses

Pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai Empat

Liputan6.com, Surabaya - Budi (37) warga Petemon Surabaya, nampak lemas menceritakan kejadian seorang laki-laki yang kira-kira berusia 53 tahun diduga bunuh diri terjun bebas dari lantai empat Tunjungan Plaza Surabaya.

"Setahu saya, tadi ada orang laki-laki mau bunuh diri melompat. Terus ada cewek yang berusaha menolong. Nah, yang nolong ikut terjatuh juga," ujarnya, Senin (8/3/2021) petang.

Perasaan yang sama juga terlihat dari salah seorang pegawai di stand Tunjungan Plaza Surabaya, Dewi yang mengaku juga melihat secara langsung kejadian tersebut.

Namum pernyataan Dewi berbeda dengan apa yang disampaikan Budi. Dewi mengatakan bahwa yang jatuh hanya satu orang dan menimpa salah satu pengunjung.

"Yang jatuh satu orang laki-laki dan satunya lagi orang yang terpima," ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilokasi kejadian, petugas Inafis Polrestabes Surabaya, Polisi, Satpol PP, Linmas, serta Satgas Covid-19 Surabaya, hanya membawa satu kantong jenazah yang dimasukan ke dalam ambulance.

Hingga berita ini ditulis, tidak ada satupun dari pihak manajemen maupun polisi yang memberikan keterangan resmi.

 

2 dari 3 halaman

Kontak Bantuan

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: