Sukses

Penjelasan Polisi soal Pengunjung Tewas Diduga Bunuh Diri di TP Surabaya

Iptu Made menjelaskan bahwa Mr X ini sebelumnya naik pagar pembatas dekat eskalator distro 3 Second Tunjungan Plaza Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Surabaya, Iptu I Made Gede Sutayana mengungkapkan kronologi pria sekitar 53 tahun yang tewas setelah terjun bebas dari lantai empat Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Senin (8/3/2021).

Setelah olah tempat kejadian perkara, Iptu Made menjelaskan bahwa Mr X ini sebelumnya naik pagar pembatas dekat eskalator distro 3 Second Tunjungan Plaza Surabaya.

“Dari rekaman cctv, korban ini naik pagar pembatas. Lalu melompat menghadap ke belakang sandal satunya masih menyangkut di pagar dan satunya masih dikenakan,” kata Made di lokasi.

Lantas menimpa seorang pria bernama Ramadhan Ali Syahputra warga Ngagel bersama teman wanitanya saat hendak berbelanja di lantai dasar TP Surabaya yang saat itu ada event.

“Untuk korban Ramadhan sudah dibawa ke rumah sakit dr. Soetomo,” lanjutnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Identitas

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan identitas korban. Polisi hanya menemukan dompet berisi uang Rp 382 ribu dan sebuah handphone.

“Upaya kami saat ini akan menyelidiki identitas pelaku. Karena tidak ada karcis parkir kendaraan dari korban,” ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.