Sukses

Terungkap, Pria Tewas Diduga Bunuh Diri di Tunjungan Plaza Warga Tulungagung

Argiya mengatakan, pihaknya juga sudah mencoba menghubungi pihak keluarga korban terkait kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kapolsek Tegalsari, Kompol Argiya Satriya Bhawana mengungkapkan bahwa dari hasil identifikasi tim Inafis dan nomor handpone milik pria yang tewas di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, korban diketahui berinisial ED (51) warga Tulungagung, Jawa Timur.

"Identitasnya sudah diketahui, dari identifikasi Inafis dan sama nomor handphone korban yang ditemukan di lokasi kejadian," ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Argiya mengatakan, pihaknya juga sudah mencoba menghubungi pihak keluarga korban terkait kejadian tersebut.

Atas kejadian yang sempat menggegerkan pengunjung Tunjungan Plaza, dugaan sementara dari pihak kepolisian yakni bunuh diri. Sebab, berdasarkan hasil olah TKP dan sebelum kejadian, korban sempat ditegur satpam saat bersandar di pagar pembatas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalami Kasusnya

"Dugaan sementara bunuh diri. Karena sempat diingatkan oleh satpam, dia nyeden-nyeden (bersandar), di mana itu, di rel (pagar pembatas) itu. Kemudian satpamnya pergi dia naik sendiri di pagar pembatas, dia lewati pagar pembatas itu, terus dia malah turun kebawah tangannya gelantungan. Jadi nggak langsung lompat gantungan dulu dari lepas tangan," ucapnya.

Meski dugaan sementara bunuh diri, lanjut Argiya, hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalaminya dan juga memintai keterangan saksi.

"Tapi kita masih dalami saksi, saksi yang kami (mintai keterangan) ya satpam itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.