Sukses

Prihatin Kondisi Partai, Demokrat Ngawi Gelar Doa Bersama

Kasus kudeta Partai Demokrat mengundang kerpihatinan kader di kalangan bawah. DPC Demokrat Ngawi menggelar doa bersama agar masalah yang mendera partainya segera berlalu.

Liputan6.com, Surabaya Kasus kudeta Partai Demokrat mengundang kerpihatinan kader di kalangan bawah. DPC Demokrat Ngawi menggelar doa bersama agar masalah yang mendera partainya segera berlalu.

Hadir dalam acara sejumlah tokoh Demokrat setempat seperti Gus Dumami, Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi Isnaini Widodo, Anggota FDP DPRD Ngawi Haris Susanto, dan Pengurus DPC Ngawi Agung Fitriawan.

"Terima kasih para hadirin yang sudah menyempatkan hadir dan mengikuti rangkaian doa bersama. Kita sama-sama peduli dan berharap agar semua masalah dan fitnah demi fitnah yang terus digulirkan segera berakhir,” harap Ketua DPC Demokrat Ngawi Isnaini Widodo dalam keterangan tertulis, Rabu (10/3/2021).

Haris Susanto menambahkan, fitnah yang mendera partainya sangat keji. Ketum AHY dipermalukan di mata publik.

"Kita tentu tidak boleh diam saja, dan doa bersama adalah cara kita membalas perbuatan jahat tersebut,” ujarnya.

Gus Dumami berharap AHY diberikan kelapangan hati untuk menahan diri dari segala fitnah yang keji.

"Semoga Beliau beserta keluarganya diberikan kesehatan. Semoga semua masalah ini lekas usai dan Partai Demokrat bisa kembali menjadi partai yang solid dan peduli rakyat," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AHY Temui Kemenkumham

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemanan, Mahfud Md, di Kantor Kemenko Polhukam. Kunjungan tersebut digelar secara tertutup.

Mengutip siaran daring yang ditayangkan channel Youtube resmi Kemenko Polhukam, pertemuan keduanya berlangsung pada pukul 14.30 WIB, Senin (8/3/2021)

Pertemuan ini dilakukan usai AHY melakukan audiensi Demokratbersama Kemenkumham dan KPU.

"Dari dari Kumham ya?" sapa Mahfud saat menerima AHY di ruang kerjanya, Jakarta, Senin (8/3/2021).

"Iya, kami berangkat ke Kemenkumham dan KPU hari ini," jawab AHY.

AHY kemudian menjelaskan kepada Mahfud Md tentang situasi yang tengah dialami Partai Demokrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.