Sukses

Donasi Daarul Quran Malang untuk Korban Bencana Nganjuk dan Jombang

Bantuan berupa tiga ton sembako yang berisikan beras, minyak, gula dan kebutuhan pokok lainnnya. Selain itu juga uang tunai untuk para korban bencana alam.

Liputan6.com, Surabaya - Helwa Beautycare melalui PPPA Daarul Quran Kota Malang mendonasikan sejumlah bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Nganjuk, Jombang dan Sulawesi Barat.

Bantuan berupa 3 ton sembako  yang berisikan beras, minyak, gula dan kebutuhan pokok lainnnya. Selain itu juga uang tunai untuk para korban bencana alam.

"Kami senang sekali dipercaya sebagai lembaga yang akan mendistribusikan bantuan kemanusian ini, semoga Helwa dan PPPA Daarul Quran bisa terus saling bersinergi," ujar Sulistiono, perwakilan lembaga PPPA Daarul Quran saat menerima penyerahan donasi bantuan dari Nabella Tamim, owner Helwa Beautycare, Kamis (11/3/2021).

Nabella Tamim menyatakan, pihaknya memiliki misi berbagi dengan sesama sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan yang tidak hanya kepada para konsumen saja namun terhadap masyarakat yang juga membutuhkan uluran tangan sebagai sikap satu rasa satu asa.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermanfaat

“Saya berharap bantuan kemanusiaan ini bisa bermanfaat dan untuk para korban bencana alam semoga tetap semangat dan kita harus bangkit lagi," ujarnya. 

Bantuan kemanusiaan ini adalah hasil dari penggalangan dana antar distributor Helwabeautycare. Dia menambahkan, pihaknya juga terus akan mengajak distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk bisa membantu dalam kegiatan kemanusiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.