Sukses

DPD Partai Golkar Surabaya Terima Keluhan dan Aspirasi via Ruang Komunikasi Digital

DPD Partai Golkar Surabaya siap menampung keluhan dan aspirasi yang muncul di ruang-ruang komunikasi digital.

Liputan6.com, Surabaya- DPD Partai Golkar Surabaya siap menampung keluhan dan aspirasi yang muncul di ruang-ruang komunikasi digital. Hal ini menjadi upaya DPD Partai Golkar Surabaya berinovasi menyesuaikan perkembangan zaman.

“Untuk itu, segenap pengurus Golkar harus peka dan tanggap terhadap keluhan dan aspirasi masyarakat yang muncul di ruang komunikasi digital untuk diperjuangkan oleh partai,” ujar Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (21/3/2021).

Ia juga meminta setiap pengurus harus mendoktrin diri sendiri bahwa berpartai merupakan niat mulia untuk menjadikan partai sebagai medan pengabdian kepada masyarakat secara luas.

Selain pengurus harus menampung dan memperjuangkan kehendak masyarakat sehingga keberadaan Partai Golkar Surabaya bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Di tengah pandemi Covid-19, Arif, juga menekankan agar setiap kader Partai Golkar di Surabaya, baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan, harus bahu-membahu bersama dengan elemen partai lain untuk terus tiada lelah mengampanyekan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.