Sukses

WHO dan Unicef Pantau Vaksinasi 100 Kiai NU Jatim Hari Ini

Berdasarkan rundown acara yang diperoleh dari panitia, Menkes, Menteri BUMN, perwakilan WHO dan Unicef serta rombongan akan tiba di kantor NU Jatim sekira pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Seketaris Pengurus Wilayah NU Jatim Akhmad Muzakki menyatakan, dua menteri yaitu Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri BUMN Erick Tohir akan memantau langsun vaksinasi 100 kiai dan tokoh NU Jatim di kantor NU Jawa Timur, Surabaya, Selasa 23 Maret 2021.

Selain dua menteri, perwakilan Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO dan Unicef juga bakal memantau vaksinasi AstraZeneca dan Sinovac tersebut. 

"Nggih (iya)," ujar Seketaris Pengurus Wilayah NU Jatim Akhmad Muzakki, Senin (22/3/2021).

Berdasarkan rundown acara yang diperoleh dari panitia, Menkes, Menteri BUMN, perwakilan WHO dan Unicef serta rombongan akan tiba di kantor NU Jatim sekira pukul 09.30 WIB.

Mereka akan disambut diantaranya, oleh Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Manshur, Wakil Rais Syuriah KH Anwar Iskandar dan KH Ali Masyhuri, Ketua Tanfdziyah PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, Ketua Umum MUI Jatim KH Hasan Mutawakkil Alallah, dan lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dosis Kedua

 Vaksinasi akan dilakukan terhadap kurang lebih seratus kiai NU dan pengasuh pesantren, serta aktivis NU Jatim. Untuk sasaran yang sudah pernah disuntik vaksin Sinovac dosis pertama dua pekan lalu,

pada kesempatan itu mereka akan disuntik vaksin Sinovac untuk dosis kedua. Sementara bagi sasaran yang baru, mereka akan divaksin dengan merek AstraZeneca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.