Sukses

Dua Truk Adu Banteng di Bojonegoro, Sopir Tewas

Kedua kendaraan yang beradu banteng ini jenisnya sama-sama Mitsubishi Fuso.

Liputan6.com, Surabaya - Kecelakaan maut antar truk terjadi di jalan Bojonegoro-Surabaya, tepatnya di depan SPBU Medalem, Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/3/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistyanto menyampaikan, kecelakaan berawal kendaraan truk yang mengangkut barang ekspedisi bernomor polisi S 8914 UK berjalan dari arah barat ke timur.

"(Pengemudinya) mengantuk sehingga terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk bernomor polisi S 9923 UB dari arah timur," kata Luluk.

Kedua kendaraan yang beradu banteng ini jenisnya sama-sama Mitsubishi Fuso. Truk bernomor polisi S 8914 UK dikemudikan oleh Maksum (50) warga Desa Sentul RT 001 RW 001, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Sementara truk bernomor polisi S 9923 UB dikemudikan oleh Puji Hartono (56), warga Desa Sumuragung RT 008 RW 002, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Luluk menambahkan, bersamaan saat kedua kendaraan ini mengalami kecelakaan, tiba-tiba ada sepeda motor yang diduga kurang konsentrasi turut menabrak bagian belakang truk.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal di Tempat

"Setelah ada kecelakaan ada sepeda motor, yang dikendarai Agus Sujono terjadi kecelakaan karena kurang konsentrasi, akhirnya sepeda motor itu menabrak belakang dari pada S 8914 UK," katanya.

Akibat dari peristiwa ini terlihat kendaraan mereka ringsek parah, serta satu orang sopir truk meninggal dunia seketika, dan yang lainnya mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit di daerah setempat.

Untuk mengurai kemacetan, pihak petugas kemudian bahu membahu mengevakuasi kendaraan, yang selanjutnya dibawa ke Mapolres Bojonegoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.