Sukses

6 Potret Artis Sara Fajira Tanpa Makeup, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Nama Sara Fajira melejit usai membawakan lagu berjudul Lathi bersama Weird Genius. Bersuara merdu dan gayanya yang khas, wanita kelahiran Surabaya ini mendapat tempat tersendiri di hati penggemar musik Tanah Air. Kini sosok Sara Fajira pun kian dikenal masyarakat.

Namun bukan hanya kariernya saja, penampilan Sara Fajira juga kerap mencuri perhatian. Artis cantik berusia 24 tahun ini dikenal sering tampil dengan makeup tebal, makeup karakter atau sesuai konsep video klip. Kendati begitu, di keseharian Sara Fajira tampil natural dengan makeup tipis. 

Bahkan di beberapa unggahannya di Instagram, wanita blasteran Yaman, Polandia, dan Batak ini tampil polos tanpa makeup sama sekali. Penampilannya tanpa riasan itu pun berhasil bikin pangling warganet. Meski tanpa makeup, Sara Fajira dipuji cantik natural.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret artis Sara Fajira tanpa makeup tebal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan wajah polos tanpa riasan makeup, Sara Fajira tetap nampak menawan.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai publik figur, ia juga cukup percaya diri saat mengunggah foto tanpa makeup di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak menggunakan makeup, namun penampilan wanita asal Surabaya ini tetap mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji wajah penyanyi ini tampak cantik natural tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa menggunakan riasan, kecantikan wanita 24 tahun ini lebih terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Sara Fajira termasuk salah satu artis Tanah Air yang kerap mengunggah foto tanpa makeup ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.