Sukses

6 Gaya Lolita Agustine Kenakan Baju Warna Hitam, Tampil Stylish

Lolita Agustine selalu memiliki caranya tersendiri dalam memadupadankan baju.

Liputan6.com, Jakarta Lolita Agustine merupakan seorang artis dan juga presenter yang cukup tersohor di dunia hiburan Tanah Air. Namun, sejak menikah, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini nampaknya sedang lebih fokus untuk mengurus keluarganya.

Selain sebagai presenter, istri dari Benjamin Pandelaki ini juga pernah mencicipi dunia seni peran serta modeling. Maka tak heran apabila Lolita selalu dapat tampil stylish dan piawai dalam bergaya di depan kamera.

Dalam memadupadankan bajunya sehari-hari, ibu satu anak ini selalu memiliki caranya sendiri. Meskipun terkesan santai namun ia selalu tampil stylish.

Berikut ini merupakan potret Lolita Agustine kenakan baju bernuansa hitam, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baju warna hitam dikenal sebagai salah satu warna netral, sehingga cocok digunakan untuk berbagai acara.

3 dari 7 halaman

2. Lolita Agustine nampaknya juga menjadikan warna hitam sebagai salah satu warna favoritnya.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur ini memiliki baju warna hitam dalam berbagai model. Salah satunya yakni dress pendek.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan jaket parka, tas, serta aksesoris serba hitam, Lolita nampak stylish.

6 dari 7 halaman

5. Potret Lolita saat hendak bekerja, ia memilih gaya kasual dengan baju serta celana warna hitam dipadukan dengan jaket berwarna coklat.

7 dari 7 halaman

6. Potret Lolita Agustine saat mengasuh putri semata wayangnya, nampak tetap stylish dengan dress, kacamata, serta topi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini