Sukses

Eri Cahyadi: Vaksinasi Covid-19 Warga Surabaya Capai 394 Ribu Orang

Eri Cahyadi mengapresiasi sikap para pengusaha maupun perorangan yang bersedia tempatnya digunakan untuk vaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan, lebih dari 394 ribu warganya sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

"Totalnya sampai dengan kemarin sudah sekitar 394 ribu orang," kata Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Selasa (30/3/2021) seperti dikutip dari Antara.

Eri Cahyadi mengapresiasi sikap para pengusaha maupun perorangan yang bersedia tempatnya digunakan untuk vaksinasi Covid-19. Bahkan, ada yang rela menyiapkan tambahan makanan maupun minuman.

"Terima kasih kepada seluruh pihak maupun perorangan dan perusahaan yang gotong royong terus membantu pemerintah kota," katanya.

Direktur Pakuwon Group sekaligus Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBBI) Jatim Sutandi Purnomosidi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Tunjungan Plaza Surabaya dibuka sejak pukul 10.00 WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi Pegawai Tunjungan Plaza

Sutandi menegaskan peruntukkan vaksinasi diberikan kepada pemilik tenan, pegawai, SPG, keamanan hingga petugas kebersihan juga ikut menerima vaksin.

"Semuanya menerima vaksin sebab merekalah yang kontak langsung dengan masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, hal itu menjadi penting bagi mereka supaya terbentuk antibodi yang kebal. Rencananya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tunjungan Plaza Surabaya akan digelar selama tujuh hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.