VIDEO: Berusaha Kabur, Polisi Tembak Kaki Pencuri Motor

VIDEO: Berusaha Kabur, Polisi Tembak Kaki Pencuri Motor

Tim Anti Bandit dari Polsek Sukolilo, Surabaya, menangkap 1 dari 3 pelaku curanmor jaringan Madura. Pelaku terpaksa ditembak kakinya, karena sempat kabur di rawa-rawa dan tambak saat penangkapan. Berikut kita simak videonya pada Fokus, (31/3/2021).

Penyisiran Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo, Surabaya, di lokasi pelarian pelaku curanmor di kawasan rawa-rawa dan tambak, Jalan Kejawan Putih, Surabaya, akhirnya membuahkan hasil.

Polisi menyergap salah satu dari tiga pelaku curanmor jaringan Madura. Pelaku AS terpaksa dilumpuhkan, dengan ditembak kakinya karena sempat kabur dari kejaran petugas.

Kepada polisi, pelaku mengaku mencuri motor karena diajak temannya dari Madura. Pelaku juga telah beraksi dua kali mencuri motor di lokasi berbeda di Surabaya. Aksi terakhir pelaku mencuri motor korbannya, namun belum sempat membawa kabur hasil kejahatan, pelaku diketahui polisi yang tengah berpatroli.

"Pelaku ini selalu berputar-putar di wilayah Kecamatan Sukolilo, setelah melaksanakan kring serse ternyata di daerah Kejawan Putih itu, ada tiga orang yang dicurigai, setelah didekati ternyata dia lari, setelah lari ternyata dia mau mencuri sepeda motor CBR yang ada di depan bengkel itu, pada waktu mau dicuri, ketahuan kring serse teman-teman lewat, sehingga posisinya dikejar, dia lari langsung ke arah timur, dia lompat pagar, ada yang lari ke tambak ada yang lari ke daerah Pakuwon, yang dua masih DPO," kata Kompol Subiyantana, Kapolsek Sukolilo Surabaya.

Setelah didata, polisi menyerahkan barang bukti sepeda motor kepada korban, dengan menunjukkan bukti surat kepemilikan kendaraan. Polisi kini masih memburu dua pelaku curanmor lainnya yang berhasil kabur.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 01 April 2021, 21:00 WIB

Video Terkait

Spotlights