Sukses

Cek Keamanan Paskah di Gereja Katedral, Khofifah: Selamat Beribadah

Khofifah mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan umat Kristiani dapat ber ibadah Paskah dengan aman dan lancar.

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengecek pengamanan di gereja untuk menyambut Paskah dan memberikan bantuan peralatan Protokol Kesehatan (Prokes) di Gereja Katedral (Hati Kudus) Jalan Polisi Istimewa, Surabaya, pada Jumat (2/4/2021).

Khofifah mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan umat Kristiani dapat beribadah Paskah dengan aman dan lancar.

"Kami menyampaikan selamat ibadah dan menyambut Paskah. Mudah-mudahan semua berjalan dengan aman, berjalan dengan baik dan seluruh kekerabatan, seluruh harmoni, seluruh persaudaraan di antara kita, saling menghormati, yang satu dengan yang lain, saling menghargai, yang satu dengan yang lain," ujarnya.

Khofifah juga melihat kesiapan di dalam gereja, seperti tempat duduk jemaat, alat prokes, dan memberi bantuan berupa alat prokes Covid-19.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Paskah

"Selamat menyambut Paskah mudah-mudahan semua memberikan kebaikan bagi kehidupan masyarakat di Jawa Timur, dan di negeri ini pada umumnya," ujar Khofifah.

Kegiatan ini diikuti oleh Gubernur Jatim,Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Sekda Provinsi Jatim Heru Tjahjono, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakapolrestabes Surabaya Hartoyo, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Serta didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dan pejabat utama Polda Jatim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.