Sukses

VIDEO: Merasa Diperlakukan Tak Adil, Remaja Ini Tega Aniaya Orangtua dan Adiknya

Liputan6.com, Jakarta Satuan Reskrim Polres Mojokerto berhasil menangkap pelaku penganiaya keluarganya sendiri, setelah berhasil kabur menuju Solo. Remaja 17 tahun ini tega menganiaya ayah, ibu, dan adiknya sendiri lantaran sakit hati sering direndahkan. Pelaku dengan tega memukul kepala para korban dengan palu, hingga mengalami luka yang serius.

DN pelaku penganiayaan keluarganya sendiri di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, diringkus polisi. Tersangka mengaku telah merencanakan aksi keji tersebut terhadap ayahnya, SG (52), ibunya TK (40), dan adiknya yang masih berusia 8 tahun.

Kepada polisi tersangka mengaku menganiaya orang tua dan adiknya, karena kesal diperlakukan tidak adil dan sering dibandingkan dengan anak tetangga. Pelaku menganiaya kedua orang tua dan adiknya menggunakan martil yang sudah disiapkan sebelumnya, saat korban tertidur lelap.

Akibatnya korban mengalami luka serius di kepala. Tersangka ditangkap di Terminal Mojokerto kurang dari 6 jam saat hendak kabur ke Solo, Jawa Tengah.

“Kejadian yang terjadi adalah penganiayaan berat dengan niat, dan sudah dilaksanakan perencanaan, didasari motif sakit hati, dari seorang pelaku, dimana pelaku ini adalah anak kandung dari korban, dari hasil proses pemeriksaan tersangka melakukan tindakan keji ini, didasari rasa sakit hati dibeda-bedakan antara tersangka dan adik tersangka yangmana juga sebagai korban,” terang AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto.

Hingga saat ini seluruh korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Sidowaras, karena luka cukup parah di bagian kepala, akibat dipukul martil oleh tersangka. Demikian seperti diberitakan pada Fokus, (2/4/2021).